Waspadai Situs-Situs Atau Blog Para Missionaris Kristen Dunia Maya Media Internet Yang Mengatas Namakan Islam Untuk Menyebarkan Doktrin Trinitas Pencuci Otak Muslimin, Serta Menghina Dan Memfitnah Ajaran Islam

Posted: 23 Juni 2012 in Kristologi
Tag:, , , , , , , , , , , , ,
Kristenisasi

Kristenisasi

Sudah cukup lama saya ingin mempost artikel ini, namun waktu dan kesempatan baru saat ini dapat diwujudkan sebagai pemberitahuan sekaligus mengabarkan kepada akhi  atau ukhti peselancar dunia maya maupun media Internet agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap blog atau situs kristen yang berkedok Islam tersebut. Andai saja bisa, saya menyarankan kepada akhi maupun ukhti blogger muslim agar kiranya ada persatuan sesama blogger Muslim dan membuat situs khusus yang setiap blogger yang mengaku muslim agar mendaftar ke situs tersebut yang tujuannya untuk menangani kasus-kasus seperti ini yaitu penghinaan islam, serta pendangkalan aqidah yang cenderung kepada kristenisasi karena ini masalah yang cukup serius ditengah-tengah ummat Islam di Indonesia.

Missionaris Kristen

Entah berapa gaji yang diberikan oleh gereja kepada para missionaries Kristen online dunia mayaini, barangkali berkisar Rp. 50.000.000.- untuk menjalankan misi gereja dan jika para missionaris ini berhasil memurtadkan seorang muslim barang kali akan mendapatkan bonus mobil mewah seperti BMW atau mungkin Lamborgini dan Ferrari. Mengapa tidak..gaji seorang pendeta saja kurang lebih Rp. 10 juta perbulan setara dengan anggota DPR atau bahkan masih dibawahnya, semakin banyak jemaat seorang pendeta semakin besar pula pesangon yang akan ia terima. Hal ini di ungkapkan oleh para mantan pendeta yang Alhamdulillah telah menjadi Muallaf seperti  Dr. Muh. Yahya Waloni, kepalsuan bible baik ayat-ayat yang saling banyak bertentangan seperti injil markus, yohannes, lukas, matius,sagitarius, venus, kaktus…upz… salah ya..? ^_^.

Seperti pada injil markus dikatakan bahwa yesus begini dan begini, sedang pada ayat  injil lukas,matius dan yohanes dikatakan berbeda. dan hal ini menjadi landasan bagi para muallaf untuk mengklaim bahwa tidak mungkin kitab-kitab kristen ini adalah firman Tuhan, bagaimana tidak..Islam saja kitabnya hanya ada satu didunia yang tidak diragukan lagi kebenarannya yang merupakan Firman ALLAH Tuhan Sekalian Alam..tapi kristen kok malah punya banyak kitab, bahkan sudah lebih dari 27 kitab jumlahnya dan itu baru perjanjian baru, ditambah lagi dengan perjanjian lama.

Belum lagi dalam sejarah jika dihitung juga banyak kitab bible yang dimusnahkan oleh para ahli gereja penguasa terdahulu, btw..lalu diantara semua kitab ummat kristen tersebut yang menjadi Firman Tuhan yang mana? apalagi seperti kitab yang ayat-ayatnya berdekatan dengan ajaran Islam seperti injil Barnabas (Search di Wikipedia dengan keyword “barnabas”) atau klik www.barnabas.net  juga www.j-yesus.org. Lalu bagaimana dengan keempat injil ini yang lebih dipercaya oleh ummat Kristen ? berikut tanggapan seorang Da’I besar umat Muslim yaitu Ahmed Deedat dalam bukunya : “Di antara 27 kitab Perjanjian Baru, kaum Masehi hanya mau menerima apa yang dibawa oleh Matius, Lukas, Markus, dan Yohanes. Namun kita tidak menemukan Injil seperti yang ditulis oleh Isa sendiri. Dengan sepenuh hati, kami beriman bahwa apa yang dikatakan Nabi Isa Alaihissalam adalah wahyu ilahi. Ia adalah Injil dan berita gembira kepada bani Israil. Menurut sejarah, sepanjang hidupnya Isa Alaihissalam tidak pernah menulis sepatah kata pun, seperti juga ia tidak pernah memerintah kepada seseorang untuk menulis.”

Bagi yang ingin mengetahui tentang mantan pendeta yang telah menjadi muallaf tersebut lihat pada video youtube berikut :

http://www.youtube.com/watch?v=JOlB_5nCDjU

Kembali ke topik para missionaris kristen didunia internet tersebut, berikut  adalah beberapa blog dan situs para missionaries tersebut dengan segala misi-misi mereka :

1. Berita Muslim (beritamuslim.wordpress.com)

Dilihat dari namanya, tentu siapa saja akan terkecoh dan mengira bahwa blog yang berhosting di wordpress tersebut adalah blog Muslim. Namun jika disari dari kontent beserta isi blog tersebut antum atau anti akan terkejut dengan penghinaan dan hujatan kepada ajaran islam.

Pada bagian bawah halaman blog terdapat hadist tentang para sahabat Nabi seperti Ali bin Abu Thalib dan yang lain yang mengandung penerapan hukum, namun saya mengklaim hadist tersebut dhaif atau bahkan maudhu walaupun diriwayatkan oleh para ahli hadist terpercaya seperti bukhari dan muslim.

Sedang dalam ajaran Islam tidak boleh berhujjah dengan al- hadist sebagai landasan dan pegangan pertama, melainkan Al-Qur’anlah pegangan yang pertama. Dan jika harus berhujjah dengan al-hadist maka hadist tersebut tidak boleh yang ada pertentangan dengan Al-Qur’an karena hadist yang bertentangan dengan Al-Qur’an adalah hadist maudhu atau palsu dan tidak boleh diajarkan dan diamalkan yaitu hadist yang bukan perkataan Nabi melainkan perkataan para orang kafir dan munafiqin terdahulu. Oleh karena Al-Qur’an, sejak penyusunan Mushafnya, Al-Qur’an tidak pernah berubah perkataannya maupun kalimatnya,

Firman ALLAH Ta’ala :

Yang tidak terdapat daripadanya (Al Qur’an) kebatilan baik dari depan maupun dari belakangnya, yang diturunkan dari Tuhan Yang Maha Bijaksana lagi Maha Terpuji. Fushilat: 042.

Sedangkan Al-Hadist haruslah terlebih dahulu diteliti keshahihannya menurut para perawinya. Jika hadist tersebut lemah atau dhaif maka lihatlah kebenaran isi dari hadist tersebut biasanya hadist dhaif yang kita dapat berhujjah dengan hadist tersebut adalah yang berisi pesan atau nasehat yang benar oleh nabi atau sahabat dan bukan dengan hadist yang menceritakan perbuatan para sahabat seperti pada blog kristen tersebut diatas. Sekalipun para ahli hadist yang diyakini ummat muslim seperti Bukhari dan Muslim, namun setelah diteliti para ulama tidak semua hadist dari para ahli tersebut adalah shahih dan banyak juga yang dhaif sedang selebihnya juga palsu atau maudhu. Apalagi dengan hadist maudhu, dilarang bagi sesiapapun berhujjah dengan hadist tersebut. Namun orang kristen yang tujuannya untuk menyebar olok-olokan dan fitnah pada ajaran islampun menggunakannya guna lebih memperkuat tujuannya tanpa perlu mempertimbangkan kebenaran dari hadist tersebut. Orang-orang kristen seperti blog tersebut juga banyak menggunakan ayat Al-Qur’an dalam artikelnya yang merupakan ayat-ayat yang tidak lengkap dan dipotong-potong dan menggunnakan ayat-ayat mutasyaabihaat untuk menyesatkan ummat muslim.

Firman ALLAH Ta’ala :

Dia-lah yang menurunkan Al Kitab (Al Qur’an) kepada kamu. Di antara (isi) nya ada ayat-ayat yang muhkamaat itulah pokok-pokok isi Al Qur’an dan yang lain (ayat-ayat) mutasyaabihaat. Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada kesesatan, maka mereka mengikuti sebagian ayat-ayat yang mutasyabihat untuk menimbulkan fitnah dan untuk mencari-cari ta’wilnya, padahal tidak ada yang mengetahui ta’wilnya melainkan Allah. Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: “Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyabihat, semuanya itu dari sisi Tuhan kami.” Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal. Ali-‘Imraan : 007.

Hal blog ini saya ketahui sudah lama dan saya rasa juga sudah banyak akhi dan ukhti blogger yang mengetahui tentang blog tersebut, ketika saya ingin mengetahui informasi perkembangan terbaru didunia Islam. Sayapun mencoba googling dengan keyword “berita Islam” atau “berita muslim” dan astaghfirullah..ketika saya di arahkan pada blog ini..saya hanya bisa menghela nafas dan mengusap dada dan saya segera memberitahu wordpress.com bahwa blog tsb berisi konten yang mengandung sara  dan fitnah kepada kaum muslimin. Akan tetapi wordpress tampak belum juga mengkonfirmasi pengaduan saya, atau mungkin wordpress sangat senang dengan blog tersebut sehingga tidak ingin menghapusnya. Tapi saya juga pernah googling blog tersebut melalui ponsel, Alhamdulillah karena saya pengguna sim card Telkomsel, telkomsel ternyata juga peduli ummat dan mengatakan bahwa blog tersebut mengandung konten dewasa dan dilarang untuk dibuka namun saya tidak tahu dengan pengguna sim card yang lain.

Tujuan blog ini adalah untuk menyesatkan setiap muslim yang masuk pada blog tersebut, dengan target adalah orang-orang mukmin yang masih lemah keimanannya sehingga jika ada yang murtad maka itulah tujuan mereka yang sebenarnya.

2. Pakdenono (pakdenono.wordpress.com)

Blog yang satu ini adalah plagiat dari situs islam yang sebenarnya yaitu www.pakdenono.com. Situs pakdenono.com adalah situs islam terpopuler untuk mendownload ebook Islam, maupun ebook kristologi. Karenanya orang kristen geram dan membuat blog tiruan yang berhosting di wordpress.com, sehingga namanya bukan lagi pakdenono.com melainkan pakdenono.wordpress.com. pada tampilan pagenya terdapat ayat-ayat Al-Qur’an untuk mengecoh para pengunjung dan meyakinkan seolah blog tersebut benar-benar blog islam, namun jika antum atau anti mendownload di blog tersebut maka ebook yang antum peroleh bukan ebook Islam melainkan ebook Kristen yang berisi doktrin kekristenan. Afwan, blog ini ternyata sudah lama menghilang dari dunia maya.

Tujuannya tidak jauh berbeda dengan beritamuslim untuk menyesatkan ummat muslim dengan cara yang sedikit berbeda dan puncaknya adalah untuk memurtadkannya.

3. Tertiga (tertiga.wordpress.com)

Blog ini penampakannya cukup aneh dan terlihat biasa bagi yang biasa, berisi konten – konten yang mungkin juga biasa. Isinya tidak terlalu tampak sebagai missionaries dengan cara yang halus, karena artikelnya orang-orang akan berkata “ini tentang apa”, padahal artikel tersebut berisi perumpamaan dalam bentuk doktrin trinitas dengan harapan agar muslim yang mengunjungi blog tersebut tercuci otaknya dengan tertiga (trinitas), konon si admin kristen blog tersebut berwujud seperti makhluk halus karena mau datang tanpa diundang keblog muslim untuk mendebati admin blog muslim tersebut. Cara bicaranya tampak biasa saja dengan misi sejuta aksi untuk mengacaukan akidah ummat islam dengan kemampuan lidahnya yang lihai bermain lidah dan memutar balikkan perkara. Para komenter diblognya kebanyakan sepertinya adalah rekan-rekannya, mereka saling berkumpul dengan komentar-komentar yang membahas hal tentang mereka. Dia tidak segan-segan mengunjungi blog-blog islam dan mendebati adminnya seperti yang pernah berkunjung pada blog ini, lihat dihalaman berikut :

Misi Kenabian Yesus (Nabi Isa AL Masih) Yang Di Utus Oleh Tuhan Dalam Qur’an Dan Injil

Namun sayang, saya sudah mendaftarkan blog dan admin kristen tersebut ke dalam spam. Karena saya tidak suka dengan perdebatan yang hanya akan membutakan hati, dan perdebatan adalah cara yang dilarang didalam Islam kecuali dalam keadaan yang paling baik atau keinginan kedua belah pihak dan tanpa paksaan dan dengan cara yang damai :

ALLAH Subhana wa Ta’ala berfirman :

Dan janganlah kamu berdebat dengan Ahli Kitab, melainkan dengan cara yang paling baik, kecuali dengan orang-orang zalim di antara mereka, dan katakanlah: “Kami telah beriman kepada (kitab-kitab) yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepadamu; Tuhan kami dan Tuhanmu adalah satu; dan kami hanya kepada-Nya berserah diri”. Al-‘Ankabut : 046.

Inilah dua golongan (golongan mu’min dan golongan kafir) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka orang kafir akan dibuatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka. Al-Hajj : 019.

Hal ini membuat saya tidak banyak berharap untuk menjawab pertanyaan-pertanyaannya, dan untuk menyatakan ketidaksukaan saya dengan kedatangannya, karenanya saya daftarkan ke dalam spam dan sampai sekarang  masih di spam, karenanya saya menulis artikel tentang kristen dibawah ini tapi kira-kira seminggu yang lalu ada seorang akhi dari facebook yang berkomentar pada tulisan saya disini :

Yesus Bukan Lagi Nabi Isa Al-Masih Alaihissalam, Penentangan Islam Atas Ajaran Trinitas Serta Perbedaan Sebutan Allah Bagi Islam Serta Ummat Nasrani

Dan keesokannya, si admin kristen tersebutpun mengirim balasan dari dalam folder spam yang ditujukan untuk sang akhi tersebut. uda tau lagi di spam ..Ckk ckk ckk.. gigih bener..yah namanya juga missionaries..pikirku. dan barangkali dia juga akan mengirim balasan untuk tulisan ini, karena memuat tentang blog dan misi-misinya. Mohon maaf kepada yang bersangkutan karena saya tahu bahwa anda senantiasa memantau blog yang pernah anda kunjungi, bukan begitu ??

Terakhir saya melihat dia berdialog pada situs seorang bapak guru Agama, lihat disini : http://hbis.wordpress.com

Tapi missionaris yang satu ini bukan cuma dia saja, banyak juga yang lain yang memiliki karakter berdialog yang mirip dengannya, dengan kemampuan lidah yang luar biasa berbelit dan berputar-putar dan tampak berksesan damai namun tetap dengan misi sejuta aksi untuk menyesatkan dan mendangkalkan aqidah ummat muslim. Saya pernah lihat di forum islam, si missionaries tersebut hanya seorang diri dan untuk berdialog dengan empat orang muslim. Cukup berani memang..tapi dia betah dengan dialog tersebut bukan karena dialognya bermanfaat tapi karena dia punya target yang paling lemah akidahnya dari keempat orang muslim tersebut.

satu hal lagi, mereka juga menggunakan “keyword” Islam di search engine untuk mengarahkan perselancar dunia maya muslim di arahkan pada blog maupun situs mereka, namun saat mendownload ebook islam pada blog atau situs tersebut antum/anti akan memperoleh ebook kristen dan bukan ebook Islam seperti yang antum/anty kehendaki. ciri-ciri situs/blog tersebut bukan situs yang bernuansa religi, melainkan hanya situs yang memuat berbagai macam tutorial pc, download software pc, maupun tutorial internet. Namun menggunakan keyword Islam agar setiap muslim yang ingin mendownload seperti ebook agar mendownload di situs mereka.

Untuk itu bagi akhi dan ukhti sekalian peselancar internet dunia maya, berhati-hatilah..keberadaan mereka bukan hanya didunia nyata saja dengan segala aksi pemurtadan mereka tapi berbagai bidang dan media dengan kesan pertama adalah untuk mendangkalkan akidah ummat Islam dan setelah mereka melihat aqidahnya mulai lemah maka mereka akan siap-siap untuk memurtadkannya. Dengan strategi dan jurus ular yang ampuh dengan segala kemampuan mereka, jurus ular tersebut seperti ini : awalnya mencari mangsa terlebih dulu, setelah menemukan mangsa kemudian akan didekatinya perlahan-lahan, kemudian diserangnya dengan tiba-tiba dan melilitnya dengan sekuat tenaga dan setelah mangsa terkulai lemas tak berdaya disaat itulah sang ular memakan mangsanya. Licik memang, barang kali gereja-gereja tengah mempersiapkan jurus lain yang lebih ampuh selain jurus ular tersebut untuk diajarkan kepada misionaris- misionaris kristen yang akan mengemban misi gereja.

Firman ALLAH Ta’ala :

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. Al-baqarah:120.

Yah begitulah mereka, dan ini bukan kali pertama diinternet dan tentu masih banyak blog dan situs-situs kristen yang berkedok Islam untuk mendangkalkan Aqidah Islamiyah ummat muslim di Indonesia. Padahal Islam dari jaman Nabi disebarkan dengan dakwah dan tidak ada paksaan untuk masuk agama ALLAH melainkan karena keinginan masing-masing diri manusia itu sendiri. Sedang kristen menyerang muslim bukan karena iman mereka, melainkan karena ketidak tahuan mereka tentang arti hidup. Karena iman tidak akan pernah bisa menyerang manusia, iman hanya bisa mempertahankan diri dari kezhaliman manusia. Dan iman tidak pernah bisa menganiaya, karena iman itu lemah lembut dan hanya ingin cenderung kepada perbuatan mulia dan terpuji. Seperti Rasulullah yang tidak pernah menyerang kaum kafir yang mengingkari ajaran dan kenabiannya melainkan karena untuk mempertahankan diri dari serangan fitnah dan pedang kaum yang zhalim pada masa itu.

Di media televisi juga tidak pernah diberitakan tentang kasus-kasus pemurtadan dengan ketidak adilan yang bahkan menganiaya korban dan dipaksa murtad dari islam serta ditawari uang,beras, atau mi instant dan yang lain kepada yang kurang mampu yang dilakukan oleh para missionaris kristen, seperti yang terjadi di Aceh pasca tsunami beberapa tahun yang lalu, juga di Yogyakarta bahkan di Sumatera Barat dan berbagai daerah yang lain. Namun kasus pemurtadan tersebut benar-benar hilang sama sekali dari media televisi dan seolah tidak pernah ada pemurtadan karena dapat memperburuk citra ajaran kristen, mengapa demikian ? karena kebanyakan stasiun televisi swasta adalah milik kristen. Namun jika menyinggung tentang kesalahan yang terjadi di tengah-tengah ummat Islam beritanyapun dibesar-besarkan sejadi-jadinya untuk lebih melahirkan banyak phobia terhadap Islam, dan beginilah negeri Indonesia yang mayoritas muslim ini, negara yang berdiri dengan kejahilan, berhukum jahil dan berfaham kafir. Wallahu A’lam Bish Showab

https://tausyah.wordpress.com

Komentar
  1. Lita Ayu Rahadini mengatakan:

    kalau VOA ISLAM bagaimana?

  2. […] (tubuh) nya (manusia) roh (ciptaan) -Nya dan Dia menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati; (tetapi) kamu sedikit sekali bersyukur. […]

  3. […] semuanya?” ( Yunus : 99), maka tidak ada pertentangan antara dalil-dalil tersebut, karena masuk agama Islam, tidak mungkin dipaksa-paksakan, karena hal itu adalah sesuatu yang ada dalam hati, dan […]

  4. […] semuanya?” ( Yunus : 99), maka tidak ada pertentangan antara dalil-dalil tersebut, karena masuk agama Islam, tidak mungkin dipaksa-paksakan, karena hal itu adalah sesuatu yang ada dalam hati, dan […]

  5. […] semuanya?” ( Yunus : 99), maka tidak ada pertentangan antara dalil-dalil tersebut, karena masuk agama Islam, tidak mungkin dipaksa-paksakan, karena hal itu adalah sesuatu yang ada dalam hati, dan […]

  6. […] semuanya?” ( Yunus : 99), maka tidak ada pertentangan antara dalil-dalil tersebut, karena masuk agama Islam, tidak mungkin dipaksa-paksakan, karena hal itu adalah sesuatu yang ada dalam hati, dan […]

  7. […] semuanya?” ( Yunus : 99), maka tidak ada pertentangan antara dalil-dalil tersebut, karena masuk agama Islam, tidak mungkin dipaksa-paksakan, karena hal itu adalah sesuatu yang ada dalam hati, dan […]

  8. […] Waspadai Situs-Situs Atau Blog Para Missionaris Kristen Dunia Maya Media Internet Yang Mengatas Nama… – Firman ALLAH Ta’ala : Dia-lah yang menurunkan Al Kitab (Al Qur’an) kepada kamu. Di antara (isi) nya ada ayat-ayat yang muhkamaat itulah pokok-pokok isi Al Qur’an dan yang lain (ayat-ayat) mutasyaabihaat. Adapun orang-orang yang dalam …… […]

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s