Keajaiban ALLAH, Kesaksian Imanda Amalia, WNI Yang Dikabarkan Tewas Di Mesir, Saat Mengunujungi Jalur Gaza Palestina, Para Pejuang Palestina Diselimuti Hijab Putih Besar Seperti Kabut Saat Ditembaki Tentara Israel

Posted: 20 Februari 2012 in Sentuhan Kisah
Tag:, , , , , , , , , , , , , , , ,
https://tausyah.wordpress.com/imanda-amalia

Imanda Amalia

Percaya atau tidak ?? Namun berikut penuturan Imanda Amalia, warga Negara Indonesia yang dikabarkan tewas dalam kerusuhan Mesir. Semasa hidupnya, Imanda telah berada di beberapa tempat di daerah konflik. Salah satunya di jalur Gaza.

Seperti disitat Science of Universe, Kamis (3/1/2011), sebelum dikabarkan tewas wanita berusia 28 tahun itu menulis kejadian luar biasa di Gaza dan ada campur tangannya tangan Allah

Berikut tulisan di wall Imanda:

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
 
Berbagi hikmah walaupun sudah beberapa hari yang lalu, juga sudah pernah Manda posting d chatt …

Jabaliya, Gaza Strip 7:48:27 AM | Thu, Jul 15, 2010
 
SubhanALLAH ….. SubhanALLAH … SubhanALLAH …
Hanya itu yang tlontar dari lisanku saat melihat kejadian yang membuatku tak mempercayai apa yang ku lihat. Pagi ini setelah sholat subuh aku sedang menyapa teman²  dan orang tercinta lewat  chatting. Tiba²  aku dtugaskan untuk berangkat ke al Awda Maternity Hospital untuk sectio. Sekitar 2 km dari Mess.
 
Dalam perjalananku menuju ke sana aku melihat anak laki²  berlarian dgn batu di tangan mereka. Aaaaaahhh lagi²  intifadhah, masih pagi mereka sudah berusaha menghalau para pencuri tanah air (Israel)  mereka itu dgn batu ….
 
Awalnya ku lihat tentara²  itu diam saja menghindar, namun tiba²  mereka memberondongkan senjatanya ke arah anak² 
 
Berlarian mereka mencoba menyelamatkan diri sambil terus melempari para tentara itu dgn batu.
 
SubhanALLAH ….
 
Tiba²  aku melihat hijab putih besar melingkupi anak²  tsb … Seperti kabut
tipis berwarna putih membentuk kubah yang melindungi anak² tersebut. Jarak mereka  begitu dekat dengan tentara yg mengejar mereka namun para tentara itu spt tdk dapat melihat mereka dan kehilangan arah. Sementara anak²  itu sama sekali tdk tsentuh peluru
 
Gemetar tubuhku melihat keajaiban itu tjadi langsung d depan mataku. Aku
katakan pada Abdullah driver (Sopir) kami apakah dia juga melihat hijab itu ?
” Yes Doc, God always give the hand here …. ”  ( Ya Dok..ALLAH selalu menolong kami disini )
 
ALLAHu Akbar …. ALLAHu akbar …..
 
Kelu lidahku, tubuhku bergetar …..
Aku menyaksikannya langsung
 
Aku melihat langsung kuasaNya

SubhanALLAH …………

Grüße,
imanda amalia™

Demikian coretan dinding di jejaring sosial Imanda, tanpa mengurangi gaya tulisan dan bahasa penulisannya.

Sumber : Okezone.com

https://tausyah.wordpress.com

Komentar
  1. […] hendaklah kamu mensucikan diri-diri kamu dan melangkahlah dengan lurus menurut syari’at ajaran agama ALLAH Ta’ala, semoga ALLAH mensucikanmu, keluargamu beserta orang-orang […]

  2. […] orang-orang yang beriman, mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan (mengerjakan) shalat, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. Al-Baqarah : […]

  3. assalamu’alaikum akhy..

    mp3 yang judulnya Keajaiban ALLAH, kesaksian imanda amalia …
    kira-kira akhy tau gag nama yang tilawah tersebut siapa???
    makasih,,🙂

    • Wa’alaikumsalam wa rahamtullahi wa barakaatuh..

      Afwan Ukhti..baru tahu dengan komentar antum..

      Qari tersebut adalah seorang anak yang bernama ahmad saud, untuk informasi lebih lanjut..silahkan search di Google..afwan..

      jazzakillahu Khair..

  4. Ibrohim Boim mengatakan:

    FOTONYA PALSUU….. EDITAN PHOTOSHOP ,,, terlihat sekali trik mem-BLUR foto dan potongannya masih tampak

    • Shalih Abdullah mengatakan:

      ini bukan tentang photo gan, semua orang juga tau kalau photo itu editan..photo perjuangan anak palestina melawan tank israel yang dtimpa dengan photo seorang wanita..aneh..jika seseorang berphoto ditengah musibah sambil tersenyum seperti itu..

      ambil hikmah kisah dalam artikelnya aja gan..bukan hikmah photo editannya..

  5. Brian Poe mengatakan:

    Brian Poe

    Keajaiban ALLAH, Kesaksian Imanda Amalia, WNI Yang Dikabarkan Tewas Di Mesir, Saat Mengunujungi Jalur Gaza Palestina, Para Pejuang Palestina Diselimuti Hijab Putih Besar Seperti Kabut Saat Ditembaki Tentara Israel | Tausiyah In Tilawatun Islamiyah

  6. P Andrew Fleming mengatakan:

    P Andrew Fleming

    Keajaiban ALLAH, Kesaksian Imanda Amalia, WNI Yang Dikabarkan Tewas Di Mesir, Saat Mengunujungi Jalur Gaza Palestina, Para Pejuang Palestina Diselimuti Hijab Putih Besar Seperti Kabut Saat Ditembaki Tentara Israel | Tausiyah In Tilawatun Islamiyah

  7. JOeL zR mengatakan:

    cewek yang dipoto itu siapa?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s